Icip-icip Cokelat di Chocomory

Icip-icip di ChocomoryApa kabar, Sobat Muda? Mudah-mudahan kabarnya asik selalu ūüėÄ Saya sendiri selain sehat juga lagi senang-senangnya karena belum lama¬†menjadi salah satu peserta komunitas KitaFoodie yang berkesempatan berkunjung ke Chocomory tanggal 21 Maret 2016 lalu.

Chocomory itu adalah chocolate shop and factory yang berada di bawah naungan Cimory group. Lokasinya berada di Kawasan Cisarua, Puncak Bogor. Chocomory ini baru berdiri pada 3 Desember 2012 lalu tapi sepertinya sudah populer di kalangan pecinta coklat ya, termasuk saya ūüėÄ

Axel Sutantyo Direktur ChocomoryAcara dimulai Pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan oleh Pak Axel Sutantio, Direktur Chocomory, untuk memberikan sambutan dan perkenalan singkat mengenai produk Chocogurt. Pak Axel Sutantio, adalah lulusan Teknologi Pangan dari Australia yang tergelitik untuk membuka toko dan pabrik coklat sendiri yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia, terutama sejak ia mengunjungi beberapa negara di Eropa yang dikenal sebagai surga coklat dunia.

Cokelat Varian Baru dari Chocomory

Yang menarik dari Chocomory adalah kreator cokelat satu ini selalu berinovasi membuat produk olahan cokelat yang memiliki keunikan rasa dan kemasan. Nggak terkecuali kali ini, Chocomory mengadakan launching produk baru yang disebut Chocogurt. Maka dari itu Chocomory mengundang beberapa media di sekitar wilayah Jakarta dan Bogor untuk icip-icip produk barunya yang enak abis! Tidak kurang dari 50 orang yang hadir dari bermacam-macam media.

Chocogurt Sensasi Cokelat YoghurtChocogurt merupakan kombinasi tiga rasa, yaitu asam yoghurt, stroberi, dan keunikan cita rasa cokelat. Kebayang gak sensasi rasanya? Dalam pikiran saya sebelumnya pasti aneh karena asam campur manis kan kaya asinan. Tapi¬†setelah¬†dicobanya… Duh, itu rasanya pecah banget¬†di mulut!¬†Paduan rasanya sangat pas dan sensasinya unik. Kamu harus coba, Sobat!

Perlu kamu tahu, Sob, di Negara Eropa cokelat dan yogurt itu sudah sangat populer, nggak seperti di Indonesia. Nah peluang itu yang dilihat oleh Chocomory dengan menciptakan chocogurt. Proses formulasi produk cokelat dan yoghurt ini dilakukan selama 3 bulan dengan menggunakan tekonologi yang canggih. Salah satunya adalah untuk mengeringkan stroberi agar warnanya tidak berubah. Dan gokilnya dalam pembuatan produk tersebut, tidak ada bahan yang mengandung air. This is exactly when science meets culinary. Yum!

White Cokelat dan yogurt putih menjadi pilihan dalam pembuatan produk ini. Yang menyenangkan harganya pun terjangkau, yaitu Rp 10.000,00/35 gram. Nah tapi ada promo juga, kalau kamu membeli 5 pcs maka akan mendapatkan bonus 1 pcs loh. Bener-bener perlu dimasukan ke wishlist culinary karena Chocogurt ini memang untuk kamu yang berusia 13-25 tahun.

Setelah pemaparan dari Direktur Cimory, maka acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Para Peserta sangat antusias untuk bertanya seputar chocomory ini termasuk saya ūüėÄ

Bikin Cokelat di ChocomorySetelah sesi tanya jawab usai maka dilanjutkan dengan proses pembuatan chocogurt. Disini kita bisa mengetahui bagaimana proses pembuatan chocogurt sampai siap makan. Kita bisa mempraktekkan secara langsung dan juga bisa mencicipi chocogurt gratis. Ngaku! Pada ngiler kaan? :p

Acara dilanjutkan dengan istirahat sholat dan makan, dan ditutup dengan aneka games untuk para peserta. Games dilaksanakan di Toko Chocomory. Desain interiornya bagus, semua serba pinky. Pokoknya acaranya sungguh seru banget, sangat terkonsep dan bisa membuat kita menjadi akrab satu sama lain.

Games Seru di Chocomory
Terima kasih untuk mediator yang sudah berbagi kebahagiaan dengan kami semua di Chocomory. Happines comes alive banget deh… :p

See you next time ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *