Mendulang Omzet Dengan Line@

Okay, here we go again… Lagi-lagi penyakit lama kambuh nih. Susah banget ngepost tulisan baru di blog. Padahal udah ada beberapa tulisan di draft, tapi publish-nya tertunda karena masih ngerasa kurang lengkap aja gitu.

Nulis tentang premis sebagai dasar skenario, masih pengen baca beberapa sumber buat nambah-nambahin informasi. Nulis tentang tips foto / video yang bagus untuk microstock, masih mau cari sample fotonya buat referensi. Grrh… :/

Anyway, makanya saya share sedikit cerita aja soal LINE@, salah satu platform sosial media komunikasi yang setahun belakangan ramai banget digunakan oleh pelaku bisnis online, dan sudah terbukti bisa meningkatkan omzet hingga ratusan juta per bulannya.

Omzet Milyaran Dari Jualan Herbal

Andika Putra saat ini adalah seorang praktisi bisnis online dan pendiri Onlineshop University. Sebelumnya ia menjalankan semua bisnisnya secara offline, tapi pada akhir 2012 Andika mulai memanfaatkan social media sebagai alat promosi online shopnya supaya budget yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Seiring berjalannya waktu, Andika “bereksperimen” dengan berbagai platform hingga akhirnya menemukan LINE@.

Oh, by the way, bisnis yang dijalankan Andika adalah jual beli produk herbal. Karena Ia melihat adanya peluang saat melihat gaya hidup anak muda yang sangat mementingkan penampilan. Misalnya saja salah satu kategori produk yg paling laris manis adalah Peninggi Badan.

Singkat cerita setelah membuka akun LINE@ dan mulai berjualan, omzet penjualan bisnis herbalnya naik lebih dari 300 juta dalam 2 bulan saja. Gokil! :O

Nggak pakai lama, Ia mengajarkan tim penjualannya untuk melakukan hal yang sama. Sekarang Andika mungkin sudah memiliki ratusan reseller dan banyak diantaranya sudah dapat menghasilkan keuntungan 5-20 juta per bulan. Organisasi bisnisnya berhasil mencetak omset milyaran setiap bulan dan sebagian besar diantaranya adalah anak-anak muda.

Mau Dapat Untung Dari LINE@?

Sekarang saya kerja di Larisni.com, sebuah startup berbentuk marketplace yang menjual produk-produk UKM dengan model business to business. Jadi semacam wadah buat UKM-UKM Indonesia mejajakan produknya untuk dijual lagi sama reseller atau distributor di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Yaah, hitung-hitung support UKM menghadapi MEA lah 😉

Nah di kantor, saya dan tim juga lagi men-develop akun LINE@ untuk jadi salah satu media promosi dan komunikasi dengan customer. Dan kampanye yang lagi kita lakukan buat menambah followers adalaaaahh…

Omzet Ayam Bumbu

bagi-bagi paket Ayam Bumbu Sentul Fresh gratiiiss! 😀

Cara dapetinnya gampang banget. Cukup add akun LINE@ kami dan share kampanye ini. Bisa dengan ngetwit, update status facebook, dan upload foto di instagram, atau yang paling gampang sih yaa share aja postingan ini.

Berikut ini link akun LINE@ Larisni.com –> http://line.me/ti/p/%40djd4186l, atau kamu bisa scan QR Code-nya, Sobat…

QR Code Larisni

Informasi pengiriman paket akan dilakukan melalui LINE. Buruan di-add yah, persediaannya mulai menipis soalnya 😀

Belajar LINE@ Buat Dongkrak Omzet

Kamu pebisnis online? Atau justru baru mau memulai bisnis di dunia maya? Nggak ada salahnya untuk memulainya dengan LINE@, karena LINE@ berhasil menggabungkan Social Media, Toko Online, dan Messenger dalam 1 platform. Andika Putra sendiri yakin saat ini LINE@ baru mulai dan akan jauh lebih besar lagi di masa yang akan datang.

Untuk modal awal belajar aplikasi dengan maskot kelinci centil dan beruang lugu ini, kamu bisa download ebook cara menggunakan Line@ dengan mengisikan data di bawah ini :



Met mencoba, Sobat 😉

Kalo udah dapet omzet melangit dari jualan via LINE@ nya, bolehlaaah blogger dhuafa ini dijajanin, mehehehehe…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *