Review Album OneDirection yang Menjuarai Chart Dunia

Grup vocal OneDirection, yang beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall horan, dan Louis Tomlinson ini, terbentuk dari gabungan penyanyi solo gagal dalam sebuah ajang kontes pencarian bakat. Namun salah satu juri menyarankan ke 5 orang tersebut untuk bergabung dan melanjutkan kompetisi tersebut dengan konsep baru yaitu untuk kategori grup. Disinilah awal kelahiran dari one direction yang kini dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Album pertamanya yang berjudul Up All Night berhasil meraih kesuksesan bagi mereka, selain itu berbagai penghargaan pun berhasil didapatkannya termasuk meraih peringkat teratas di berbagai chart bergengsi dunia. Kini anda bahkan dapat memikmati karya-karya mereka hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi pada smartphone yaitu JOOX.

Album pertama one direction up all night adalah album pertama yang menjadi tonggak sejarah mereka dimana pada album tersebut terdapat beberapa single yang berhasil mencuri perhatian pecinta pop di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lagu yang berjudul whats makes you beautiful adalah salah satu dari beberapa single yang berhasil menyihir para remaja di berbagai belahan Negara baik Asia maupun Eropa.

Album ini dirilis pada tahun 18 November 2011 oleh Sony Music. Setelah meraih kesuksesan pada album pertamanya, pada tahun 2012 mereka kembali dengan beberapa single dan album mereka yang diberi nama Take Me Home. Tiga single OneDirection berhasil mencuri perhatian banyak orang yaitu Little Things, Kiss You, Live While We’re Young.

Kesuksesan kedua album sebelumnya menjadikan mereka lebih matang di industri musik dunia sehingga mereka lebih matang pada album-album berikutnya. Dua album setelah itu, bahkan berhasil juga meraih kesuksesan yang sama pada album pertama dan keduanya.

Pada akhir tahun 2013 mereka merilis album baru One Direction dengan beberapa single yang menjadi jagoannya yaitu Best Song Ever, Story of My Life, Midnight Memories dan You and I. disusul dengan album terakhir mereka atau album ke empat yang diberi nama Four. Namun sayang pada tahun 2014 – 2015 mereka harus kehilangan satu personilnya yang mengundurkan diri yaitu Zayn Malik yang memutuskan untuk bersolo karir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *